Rabu, 27 Januari 2010

goes to bandung part 1

Pagi hari yg cerah,mntari bersinar,burung berkicau dan embun pagi membasahi pohon.(lebay ye).
Sinar matahari masuk ke dalam kamar gw buat gw silau dan nyadar klo hari uda pagi,lngsng tnpa basa kyup gw ga mandi,cma gosok gigi ma mkan roti(biar keliatan elit),hehe..
Gw buru2 krn ada janji ma tmen gw mw prgi,ktnya si mw liburan smester tp ga tau kmana..

Gw uda nge pack brang dr smalam,gw uda membayangkan liburan gw,pst menyenangkan soalna ada gw nya,wkakakak..
Oiya,gw itu pas lburan mw naek kelas 3,rncna mw k anyer tp ga tw dh kmana yg pntng ngikut,dmana ada gw dsitu ada kdamaian,ahaha..
Singkat cerita gw uda siap,tnggl minta ijin ma enyak babe langsung cabut,skalian nunggu nyokap blanja gw check brng2 lg..

Baju oke,clana,alat mandi,kolor,ah kyanya uda smua..
Sip,gw brngkt pas bgt ada nyokap skalian pamit dah..
Dijalan gw melamun wah pst gokil ni liburan,lamunan gw keganggu gara2 supir angkot brengsek yg ngerem mendadak,tp gw maafin lah krn mood gw lg enak,ngelamun dilanjutkan lg..
Tp emang ya ngelamun aja susah amt kynya,dibuyarin lg lamunan gw oleh bnyi sms dan trnyata dr tmen gw..
"woy buruan bangke,lama amt lo"..

Buset dah ni orang,galak amt dlm hti gw..
Tak trasa sang waktu melewati hdupnya,loh kok jd nyanyi,wkakakak.
Akhrnya gw sampai dgn slmt krmh tmen gw tnpa kekurangan apapun..
Amin..

Pas gw lyt drmh tmen gw ga ada khdupan ni,sepi amat kya lagi ada ujian nasional..
Sial !! Dalam hati gw brkata,diboongn gw ktnya disuruh buruan kirain gw uda rame..
Mw ga mw,suka ga suka gw pnggl lah tmen gw..
Dgn suara merdu yg kta orang mirip pasha ungu akhrnya tmen gw keluar smbl cengar-cengir..
Eh rengsek,mana yg laen,gw dsuruh buru,"kata gw dgn ketus..
Tau ni bay,yg laen blum pd dtng,byasa ngaret."jawab tmen gw dgn santai..

Hati gw brkata,tau gini gw mandi dlu dah,uda bela2in ga mandi tp dtng prtama,sempak !!

Satu jam,dua jam,tiga jam(lebay)..
Akhrnya nongol makhluk atu lg,trus akhrnya gw mngadakan rapat mendadak..
Gw:gmana ni cma bertiga doang?
Tmen 1:taulah rncna ancur.
Tmen 2:gmana klo kta kbndung,krmh nenek gw..

Tidak ada komentar: