Rabu, 27 Januari 2010

oh bandung

Well,ini lanjutan cerita dr goes to bandung guys(sok asik)..
Lanjut dr crtanya akhrnya stlh 2 jam dlm perjalanan gw dan tmen2 gw nyampe jga di ibukota jawa barat itu,kesan prtma baguslah,kotanya dngin,maklum gw nympe dsna sktr jm 6an,laen bgt ma jakarta yg panas krn polusi udara..
Ini pngalaman pertma gw ke bandung..
Gw dan tmen2 akhrnya jalan krmh nenek tmen gw,ya jaraknya ga jauh dr tmpt gw turun dr travel..
Sblum nympe dpn rmh gw meliat sumber khdupan bwt cacing dlm perut gw..
Yak betul,makanan !!
Wlaupun bukan mknan berat hanya gorengan gtu,tp lmyn lah buat pmanasan,ahahaha..
Akhrnya uang pun dikeluarkan dan transaksi pun dilakukan,atu dua tiga gorengan telah musnah dlm perut,slth sbtng rokok kta pun masuk rmh nenek tmen gw..
Bak raja dari negeri sbelah kta pun disambit,ahahaha..
Stlh melakukan ritual awal kdtngan kta pun disuruh istrahat dtmpt yg uda disediakan dr dlu wkt jaman jahiliya,ahahaha..
Kta pun beristrahat smbl ngbrol2 dan merapikan brng2..
Selang beberapa menit kmudian dibalik pintu trdapat sosok yg dikagumi oleh kaum adam,yaitu wanita..
Trnyata dan tak ku duga cwe itu adalah sepupunya tmen gw dan gw pnh lyt dya wkt dya dtng k rmh tmen gw..
Dlm tangan nya trdapat khdupan untk makhluk hdup,sekotak donat yg ga disebutkan mereknya,lontong dan kopi..
Waw !! Dlm hti gw brkata,mantap ni,bsa tepar krn kekenyangan gw..
Akhrnya stlh sepupu tmen gw ngibrit naluri lelaki kta bicara,makanan dilahap tnpa ampun,tp bru stngh jalan kta pun uda knyang akhrnya kta memutuskan untk istrhat smbl menonton tipi dan menunggu esok hari untk jalan2 keliling bandung krn gw mw makan2nan khas bndung dan lyt awe2 bandung,hehe

Tidak ada komentar: