Rabu, 27 Januari 2010

goes to bandung part 2

Tanpa berpikir panjang,lebar,alas kali tnggi,loh kok ga nyambung..
Akhrnya gw dan tmen stuju..
Berangkatlah kita ke bandung..
Bandung i'm coming dlm hati berkata..

Akhrnya kita pun bwt planning,,
Pertama yg kita lakuin hub pihak travel krn kita brngkat ksna pke travel,ditelepon lah sama tman gw..
Setelah tmen gw ngoceh ngalur ngidul ama th gagang telp ditentukan lah kta brangkat jm 3 sore..
Mampus!!
Dlm hti gw..
Skrng aja bru jam 8 pagi,melakukan apa kta supaya tdk bete menunggu slma itu..
Akhrnya kta pun melakukan hal yg ga pntng seperti maen lumpur,got ama maen tangan(kaga lah emang gw autis)..
Kita pun melakukan hal yg menurut kta ga asing,playing card..
Sejam,dua jam ga bete tp pas tiga jam?gw uda lumutan nunggu,akhrnya gw udahan,mngkn krn bete(sbnrnya si krn gw maen kalah mulu),hahaha..

Kita pun memutuskan untk tdr berjamaah(kaya solat gtu)..
Tidur pun dimulai..

ZzzzZzzz..
Bangke tmen gw tdur ngorok,jd ga bs tdur gw..
Akhrnya gw keluar dr kamar dan gw ambl roko dr tas trus gw isap,mantab !!
Jarang2 gw bli roko sbungkus dan yg mahal(gausah disebut merek ntr disangka mw jualan)..
Satu batang,dua batang dan tiga batang roko uda gw isep,ga trasa jga ya(smbl gw liat asbak dismpng gw).
Tp tiba2,apa yg trjadi dgn perut gw,cacing di perut gw pd demo,mrka menuntut hak mrka,yaitu makanan..
Gw nyelonong ke dapur smbl berharap ktmu mbak untk dibuatin mknan favorit anak2..
Oiya sblm nya gw ksh tau,rmh tmen gw itu asik,uda kya rumah k2 anak2 soalna stiap plng skolah gw ma tmen2 pd hang out dsna(baca:nongkrong)..
Kembali ke topik lapar..
Akhrnya stlah melewati 7gunung,8lautan dan 1000rintangan(lebay lagi)..
Gw menemukan si mbak,tnpa bicara mbak pun mngrti mksd gw dgn menyodorkan mie dan telor,hehe..
Gw pun nunggu di dpn smbl ngeroko dan nunggu pesanan gw dtng..
Beberapa menit kmudian pesanan pun sampai,akhrnya cacing di perut gw ga demo lg,ahahaha..
Smbl mengucapkan trma ksh ke mbak gw ambl minuman biar gw ga keselek wkt mw bunuh th pizza mie..
Mkan dimulai,gw hantam dr kiri,kanan,tngah ampe ga kesisa..
Mkan pun slsai..

Tidak ada komentar: