Rabu, 27 Januari 2010

oh bandung part 6 (the end)

Malam berlalu,pagi menjelang..
Byasa ritual yg kemaren trulang lagi..
Bangun,ngerjain tmen,ngeroko,sarapan trus mandi..
Hari ini gw ga tau ada rencana apa..
Kita si niatnya dsni cma 3-4 hari gtu krn gw cma bwa stok baju sgtu dan duit pas sgtu..
Tapi,gw dsni enak bgt,mw gw tnggl slamanya tapi gw tkut tmen2 gw dijakarta kgn(pdhl demen bgt klo gw ga ada),hehe..
Akhrnya kita memutuskan untk dsni slama sminggu krn bokap condoy katanya mw jemput,jadi kan duit naek travel buat keperluan dsni slma sminggu..
Kita pun jalan2 keliling bandung lg ditemenin ma deny..
Lewat ITB,ragunan bandung and many more..

Setelah uda cukup jalan2nya akhrnya kita mutusin untk plng,maklum hari jga uda sore,gaenak klo kmaleman krn kta uda memutuskan bsk mw jalan malem merasakan malem dibandung,hehe..

Ga trasa 3hari uda berlalu,stok baju gw uda abis,tgl yg gw pke doang yg sisa,kita pun memutuskan untk nyuci baju,drpd pke koteka,kan malu klo diliat badan gw yg keker ini,hahahaha..
Gw ma arap akhrnya nyuci baju,bangke bgt gw brharap yg nyuci ma gw cwe ckep eh ini malah lelaki stngah baya,wkakakak..
Nyuci pun dimulai,sikat sana,sikat sini,celup sana celup sini smbl ditmenin musik dr hape arap..

Uda slsai nyuci gw ma arap jemurin baju,dipikir2 gw ma arap kaya emak2 juga ya,hehehe..
Stlh sgala hal yg brurusan ma nyuci slse gw balik ke kamar,kasian condoy kesepian ga ada gw ber2,hahaha..
Uda dah,kerjaan dikamar gtu doang.nonton,ngeroko dan ngobrol..
Lagi asik ngobrol2 dtnglah sesosok wanita di depan pintu dan trnyata itu ka dian sepupunya condoy..
Nah gini dong ada yg bening dikit,jgn ngeliat muke lo berdua,"dlm hati gw bicara..
Ngobrol pun dilakukan..
Ngoceh sana sini,ngelawak ga jelas dan bla,bla,bla..

Ntr malem mw jalan2,mw menikmati udara bandung klo malem,"hal itu yg terlontar dr mulut gw krn ka dian nanya kok ga jalan2..

Krn ka dian ada urusan laen akhrnya dia pun pergi..
Ya ga ada yg bening lg dah,ngeliat muke culun mrka berdua lg dah,"hati gw bicara lg.

Malam pun tiba,deny pun uda nongol dan dya rncna mw nginep dsni..

Tidak ada komentar: