Rabu, 27 Januari 2010

oh bandung part 4

Sampailah kita ditmpt tujuan dan byasalah,smbl menjentikan jari menunjukan angka 4 dan abang2 yg jual ngerti transaksi slse..
Menunggu..
Sampailah sop buah didepan congor,waw kyanya sger bner ni minuman,bnyk bgt buah didlm mangkoknya,tp ada buah yg ga ada,buah tangan ama buah dada(sdkt maksa lg),hehehe..
Cacing diperut uda teriak aus krn dlm perut gw ga ada dispanser ma ac jd bikin aus,hahaha..
Lahap,lahap,lahap..
Trnyata ga trasa uda mw abis,gw uda knyang,ni minuman tp bikin knyang,aneh gw..
Akhrnya tnpa berbasa basi gw twarin th arap,dya mah ngangguk2 aja dikasih rjeki,ahahaha..
Lmyan buaya,godzila ma dinousaurus dlm perutnya dpt jatah lbh,hahahaha..
Stlh melakukan pmbayaran kta pun jalan lg,kmana kta skrng?tnya gw dlm hati,smua yg gw mw uda terlaksana..
Akhrnya tmen gw mengusulkan untk ke mall dibandung,lmyn tepe2 ama cwe bndung,skalian mw ntn,hehehe..
Smpailah kta di ciwalk..
Kesan pertama,anjrit lmyn jga ni mall,ga kya dijakarta,dsni mallnya luas bukan tnggi2..
Gw celingak-celinguk lytn keadaan mall buat orang bndung mikir,"ni anak gila apa norak ya,"..
Pesen tiket bioskop dan hal itu trulang lg..
Menunggu..
Smbl bakar roko kta pun nunggu,krn wkt ntn ga trlalu lama ga trasa lah nunggu,aplgi klo uda ngobrol ma gw,wkakakak..
Jam uda menunjukan kita untk msk bioskop,kta tnton dah tuh film transformer..
Mantap jga th film pdhl gw awalnya mikir ni film aneh,hehehe..
Sehabis ntn abislah gw dicengin ma cndoy."ktnya ga suka ama film nya,"..
Bangke,"dlm hati gw..
Hari menjelang sore,kita pun memutuskan balik untk istrahat dan siap2 bsk jalan2 lg..
Sampai rumah kta pun pda tepar krn bdan pada pegel2 smua..
Smbl ntn tipi,dngrn musik gw pun terlelap untk tdur tnpa mandi dlu krn gw tau rasanya th air klo uda mw malem,pagi aja gw mandi mengigil mampus,hahaha..

Tidak ada komentar: