Rabu, 27 Januari 2010

goes to bandung part 3

Akhrnya makan slsai..
Byasalah orang klo laper ngoceh mulu tp klo kenyang kya orang bloon bengong ga jelas,nah itulah muka gw shabis makan..
Smbl membayangkan btapa nikmat nya abis makan lngsng ngeroko,ahaha..
Gw tngok jam ditangan gw,buset msh jam 12 siang,ngelakuin apa ya?."dlm hati gw."
Stlh menimbang,ngiloin,trus dibungkus akhrnya gw ptuskan mengganggu tmen gw yg tdur supaya ada tmen ngobrol smbl ngeroko,ahaha..
Jahat bgt gw ya..

Misi pun dimulai,masuk kamar lalu maenin muka tmen gw biar bngun,gw pencet idungnya,gw cium pipinya,weits jgn mikir gw homo ya,dlm prgaulan kita cium pipi uda byasa tp geli jga si liatnya,ahahaha..
Oiya wkt itu pnh kta maen krtu klo kalah dijilat kuping,mamam th rasanya gmana,geli parah mendng dicium cwe,lah ini dicium cwo,ahahaha..

Kembali ke topik,akhrnya dgn pnuh rasa sbar,stroberi dan cokelat tmen gw luluh jga oleh bjukan gw untk tmenin gw ngeroko,ahaha..

Rokok pun dimulai didpn rmh,kta ngbrol ngalor ngidul ampe ga jelas tau2 tmen gw yg pnya rmh yg td tdur bngun..
Mukanya ga enak bgt,smbl pasang muka caper dia brlalu..
Biarlah,dlm hti gw ma tmen gw..

Ga trasa wkt menunjukan jam 2 siang,wah kta harus jalan dr skrng spaya ga ktnggalan travel..
Stlh smua siap,kta pun jalan ktmpt travel smbl cengar-cengir(maklum pd gila smua)..
Sblm prgi tmen gw menitipkan pesan kpn si mbak untk mnjga rmh tersayang krn dya sndri dan ortu doi ga tau kmana,gw lupa..

Jalan lah kita ktmpt travel dgn mobil kebersamaan(baca:angkot)..
Sampai ditempat travel kita menyelesaikan administrasi pmbyaran..
Uda slsai kta melakukan aktftas yg plng membosan sluruh dunia..
MENUNGGU !!


Tp,krn ada gw menunggu bukan hal yg menakutkan(tetep narsis sndri)..
Sebatang,dua batang,tiga batang roko tlh jd abu..
Akhrnya yg kta tnggu tlah dtng yaitu mobil travel..
Kita pun masuk dan menyocoka nomer kursi,gw duduk sblhan ma tmen gw,tp tmen gw yg atu lg misah duduk dibelakang..
Gw ma tmen gw ktwa dan brtnya2 sypa gerangan yg duduk di smpng dia,ahaha..
Trnyata emak2,wkakakak..
Lo mamam th,pst dya uda byngn cwe ckep,hehe..

Tidak ada komentar: